Banyak Hadiah Termasuk Rumah, Ini Penjelasan Jalan Sehat NasDem Palopo

Banyak Hadiah Termasuk Rumah, Ini Penjelasan Jalan Sehat NasDem Palopo

Smartcitymakassar.com – Palopo – Usai deklarasi capres Anies Baswedan, NasDem seluruh daerah mulai bergerak.

Termasuk NasDem Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Jalan santai yang bertajuk “Jalan Sehat Restorasi”, ini bagi masyarakat tentunya rugi jika melewatkannya. Karena selain bisa jalan pagi agar tubuh sehat, masyarakat juga bisa bawah pulang Rumah, motor, paket Umroh dan hadiah lainnya dalam bentuk door prize yang diundi.

Salah satu warga Kota Palopo yang ditanya kesiapannya ikut jalan sehat mengatakan insyaallah sangat siap untuk ikut jalan sehat.

“Insyaallah sangat siap. Siapa tidak mau, kita jalan pagi, sehat, bisa bawa pulang rumah. Amin,” kata Haerullah, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (9/10/2022).

Sementara warga lainnya saat ditanya mengatakan terkejut mendengar banyak hadiah.

“Kaget saya dengar banyaknya hadiah. Luar biasa Nasdem Palopo. Insyaallah ikut saya, mudah mudahan saya yang dapat rumah, Amin ya Allah,” kata ibu Ema, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (9/10/2022).

Sebagai informasi, jalan sehat ini akan berlangsung di Kota Palopo tepatnya Start dari Lapangan Gaspa dan Finish di lapangan Pancasila. Sementara waktu pelaksanaannya pada hari Minggu, 16- Oktober- 2022, dimulai pukul 07.00 Wita hingga selesai.

Adapun hadiah door prize nya diantaranya Rumah, sepeda motor, paket Umroh, dan hadiah lainnya.

Tempat pendaftaran Kantor DPD Nasdem Kota Palopo, Jalan Benteng Raya. Adapun pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis.

Bagi warga yang ikut serta, diharapkan dresscode biru atau memakai baju biru. [ip]

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua