Singgung Anies, Sekjen Gerindra: Pemimpin Itu yang Dipegang Omongannya

Anies Baswedan

Smartcitymakassar.com – Jakarta – Menanggapi video Anies Baswedan yang viral soal tak akan mengkhianati Prabowo Subianto, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebutkan bahwa Pemimpin itu yang dipegang adalah perkataannya.

“Coba tanyakan kepada Pak Anies, itu video asli atau bukan atau hoaks atau asli. Kira-kira seperti itu, tapi politisi pemimpin yang dipegang omongan,” kata Muzani Gedung DPR, Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Soal pertarungan Anies dan Prabowo pada Pilpres 2024 nanti, Muzani tak mau menanggapinya. Dia ingin fokus pada kepentingan Gerindra, yakni berjuang untuk memenangkan Prabowo menjadi presiden.

“Gerindra sudah biasa fight. Gerindra sudah biasa all out dengan sebuah popularitas yang rendah, elektabilitas yang tidak laku dan menjadikan orang popularitasnya lebih tinggi sampai tokoh itu diminati sudah biasa,” ucap Wakil Ketua MPR itu.

Sebagai informasi, dalam video itu, Anies meminta semua pihak tak berharap dirinya menyatakan bersedia maju capres, terlebih menjadi poros ketiga. Anies menyebut hal ini menjadi komitmennya dengan Prabowo.

“Dan pada semua saya katakan, saya tidak ingin menjadi bagian dari orang-orang yang mengkhianati Pak Prabowo. Saya sampaikan pada semua,” kata Anies. [ip]

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua