Kasdim Boyolali Pimpin Upacara Hari Senin

Hukum, Regional91 Views
Kasdim Boyolali Pimpin Upacara Hari Senin

Smartcitymakassar.com – Boyolali – Kepala Staf Kodim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismael, SE bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam pelaksanaan upacara bendera bertempat di Lapangan Apel Makodim 0724/Boyolali. Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Senin (19/9/2022).

Pelaksanaan Upacara Bendera ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap Senin pagi oleh Anggota Makodim 0724/Boyolali, dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan dalam rangka menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

BACA JUGA  Fakultas Hukum Unhas Lakukan Observasi Sistem Keaman Pengadilan di Maros

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim juga mengajak seluruh Prajurit untuk menghindari atau meminimalisir bentuk pelanggaran sekecil apapun. Setiap permasalahan yang mungkin timbul baik itu dengan masyarakat, TNI dengan Polri, maupun dengan instansi terkait hendaknya bisa diselesaikan dan dikomunikasikan dengan sebaik baik dan humanis.

Senergitas TNI bersama komponen Bangsa lainnya harus kita jaga dan itu menjadi hal mutlak bagi kita, kata Kasdim diakhir perkataannya. [ak/hd]

Comment