Satlantas Polrestabes Makassar Beri Tips dan Trik Lulus Ujian Teori serta Praktek Penerbitan SIM di CFD ‘Coaching Clinic’

Hukum, Makassar150 Views
Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP. Zulanda SIK, MSi. (foto: istimewa)

Smartcitymakassar.com – Makassar – Pertama di Indonesia dan cuma ada di kota Makassar digelar oleh Unit Regident SIM Satlantas Polrestabes Makassar memberi tips dan trik lulus ujian teori dan praktek penerbitan SIM di CFD Bulevard Jl. Bulevard-A.P. Pettarani Kelurahan Masale Kecamatan Panakkukang Makassar, Minggu (18/09/22) pagi tadi.

“Kegiatan Ini merupakan giat lanjutan yang kedua di mana sebelumnya di CFD CPI Jalan Metro Tanjung Bunga Kecamatan Mariso Kota Makassar”, ucap Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP. Zulanda SIK, MSi.

BACA JUGA  Pesan Khusus Lewat Aplikasi, Danny Pomanto Diantar Pakai Motor Listrik ke Balai Kota Saat Ojol Day

Lanjut kata Zulanda, pada giat ini lebih ditargetkan pada pengendara pemula untuk edukasi terkait tips dan trik lulus ujian teori dan praktek penerbitan SIM.

“Materi ujian merupakan materi uji kompetensi seseorang untuk mampu mengemudikan kendaraan secara baik dan berkeselamatan. Untuk selanjutnya nantikan Coaching Clinic kami yang ke tiga untuk khusus pengendara roda 4″, tutup Kasat Lantas. [ws/hd]

Comment