LCMM Audiens ke Wali Kota Makassar dalam Rangka Gelar Baksos

Makassar128 Views
LCMM Audiens ke Wali Kota Makassar dalam Rangka Gelar Baksos

Smartcitymakassar.com – Makassar – Panitia Organisasi Kemanusiaan Lion Club’ Makassar Mammiri (LCMM) akan menggelar HUT yang ke 13 kegiatan yang bergerak di bidang kemanusiaan ini melakukan audiensi dengan Wali Kota Makassar Ir. H.Moh. Ramdhan Pomanto dikediamannya jalan Amirullah Makassar, Jum’at (16/09/22)

Dalam pertemuan itu panitia LCMM meminta dukungan untuk kelancaran acara termasuk untuk penggunaan anjungan pantai Losari dan sekaligus mengundang beliau untuk hadir pada acara gala dinner malam hari yang akan di hadiri oleh beberapa pengurus Lion club’ Internasional di Makassar Golden Hotel.

Sementara itu Danny Pomanto sendiri sangat mengapresiasi semua bentuk kegiatan aksi sosial kemanusiaan dan menyambut baik.

BACA JUGA  Rapat Paripurna, Danny Paparkan Dua Ranperda

“Semoga semuanya berjalan sesuai yang diharapkan dan kami siap mendukung”, ucap Danny Pomanto.

Kegiatan sosial ini sendiri akan melakukan aksi sunatan massal dengan target 100 anak, pemeriksaan mata, konsultasi, senam zumba serta donor darah. Baksos di gelar pagi dan malam hari sebagai penutup dan ungkapan syukur sekaligus penyerahan bantuan kepada beberapa keluarga yang kurang mampu.

“Kegiatan melibatkan seluruh elemen masyarakat, harapan kami kegiatan ini memberikan banyak manfaat kepada masyarakat lewat aksi aksi sosial yang dilakukan”, tutup Dhevy Humas Lion yang akrab disapa Mbak Dhev. [ws/hd]

Comment