Melalui Kotak Polantas Dermawan, Kasat Lantas Polrestabes Makassar Bagikan 100 Paket Sembako

Hukum, Makassar146 Views
Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP. Zulanda SIK,. M,Si (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar – Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP. Zulanda SIK,. M,Si bagikan 100 paket sembako dibeberapa titik pelayanan di wilayah hukum Polrestabes Makassar.

Kepedulian terhadap keadaan masyarakat dipicu pasca kenaikan BBM, Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda, salurkan bantuan kepada masyarakat dibeberapa titik pelayanan seperti yang dilakukan dipelayanan mobil SIM keliling (Simkel) Polrestabes Makassar jalan kartini pada Kamis (15/09/22) pagi tadi.

“Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil dari program kotak Polantas dermawan jajaran Polrestabes Makassar”, terang Kasat Lantas Polrestabes Makassar.

Hal tersebut diungkapkan saat melaksanakan bakti sosial. Baksos akan kembali di lakukan jika sumbangan yang terkumpul telah mencapai 10 juta Rupiah.

“Sumbangan tersebut kami kumpulkan melalui program kotak Polantas Dermawan. Program kotak polantas dermawan ini kami harapkan bisa menginspirasi teman teman yang lain untuk ikut berbagi”, ujar AKBP Zulanda.

BACA JUGA  Temuan Baru, Mahfud MD: Rp500 Triliun Dana Otsus Papua Era Lukas Tak Jadi Apa apa

Lanjut kata Zulanda, Jadi apa yang kita bagikan kepada masyarakat hari ini, itu adalah hasil dari kotak polantas dermawan yang kami kumpulkan selama 3 bulan terakhir sampai pada hari ini, Alhamdulillah bisa kami salurkan kepada masyarakat yang ada di sekitar titik pelayanan Polrestabes Makassar.

“Dan Insyah Allah kedepannya setiap kotak Polantas Dermawan ini telah mencapai 10 juta rupiah maka akan segera kita salurkan lagi kepada yang membutuhkan”, tutupnya. [ws/hd]

Comment