by

PMII Cabang Pangkep Gelar Konfercab ke-VIII, Ini Ketua yang Terpilih

PMII Cabang Pangkep Gelar Konfercab ke-VIII, ini Ketua yang Terpilih

smartcitymakassar.com – Pangkep. Konferensi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Konfercab PMII) Cabang Kabupaten Pangkajene dan kepulauan yang ke-VIII telah melahirkan pemimpin baru. Pemimpin baru ini terpilih dengan suara terbanyak dari komisariat se-kabupaten Pangkep, Komisariat STKIP, ANDI MATAPPA, Komisariat STAI DDI, Komisariat Politani Pertanian Negeri Pangkep yaitu Dandy Aditia

Konfercab PMII Cabang Pangkejene dan Kepulauan yang ke-VIII ini digelar dalam Aula Baruga Siang dengan tema “Konsistensi Kepemimpinan PMII Pangkep Mengawal dan Membangun Kemajuan Daerah”, dan Pemilihan digelar selama dia hari, Sabtu-Minggu (11-12/9/2021)

‘FooterBanner’


Ketua Cabang PMII kabupaten Pangkep terpilih Priode 2021-2022 Dandy Aditia mengusung visi dengan “Mewujudkan eksistensi Kaderisasi, Gerakan Dan Keilmuan serta terciptanya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Pangkep yang Harmonis, Kritis, Responsif Dan Progresif”

BACA JUGA:  Kenang Perjuangan Muassis NU, GP Ansor Makassar Ziarah Maqam Puang Ramma

Dengan kemenangan tersebut, Dandy Aditia resmi memegang tongkat estafet kepemimpinan Ketua Umun PC PMII Kabupaten Pangkep yang sebelumnya dipegang oleh Ansar.J S,pd.

Dalam sambutannya, Dandi Aditia mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia Pelakasana Konfercab yang ke VIII dan seluruh sahabat yang mensupportnya

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas support Sahabat-sahabat yang tak kenal lelah dalam membantu saya,” kata Dandy

Dengan adanya estafet pemimpin baru ini diharapkan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Pangkep dapat semakin maju dan menciptakan banyak kader berkualitas lainnya.

Diketahui Dandy Aditia terpilih secara aklamasi karena 2 kandidat lainnya menyatakan undur diri dari konferensi cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Pangkep yang ke-VIII. (Tbr)

Comment