by

Jalin Keakraban, Personel Satgas TMMD ke-112 Gelar Komsos dengan Warga Kampung Okor

Smartcitymakassar.com – Makassar. Untuk meningkatkan keakraban dan semangat gotong-royong, personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Pratu Gunawan melaksanakan komunikasi sosial kepada beberapa orang tokoh masyarakat kampung Okor.

Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan di halaman rumah tokoh masyarakat kampung Okor, Sipianus Amkai, Distrik Haju, Kabupaten Mappi – Papua, Kamis (9/9).

‘FooterBanner’


Kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat tersebut merupakan kegiatan di luar sasaran program TMMD, namun harus dilaksanakan demi terpeliharanya bahkan meningkatkan hubungan baik antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Sipianus Amkai mewakili masyarakat kampung Okor menyampaikan bahwa hatinya terketuk merasa sangat senang dan bangga dengan kehadirannya Bapak TNI di kampung Okor yang akan membangun rumah melalui TMMD.

BACA JUGA:  Dosen Prodi Manajemen FEB UNM Lakukan Pengabdian Pada Masyarakat

“Kami sangat senang dan bangga atas kehadiran Bapak-Bapak TNI di kampung Okor ini yang akan membangun rumah masyarakat melalui Program TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke,” ungkap Sipianus.

“Dengan kehadiran Bapak-Bapak TNI yang akan membangun ini tentunya kami tidak akan berpangku tangan tetapi kami semua bersepakat dengan penuh semangat akan turut serta ikut membantu dalam pembangunan,” tambahnya.

“Walaupun Bapak-Bapak TNI yang membangun nantinya kan rumah ini menjadi milik beberapa orang masyarakat kampung Okor, jadi tidak ada salahnya bila selama pembangunan kita turut serta ikut membantu,” pungkasnya**(Hd)

Comment