by

Damkar Makassar Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Warga: Ini Demi Melindungi Warga dari Covid

Salah satu pengunjung warkop mendapat Hand Sanitazer dari Damkar Kota Makassar.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terus berupaya dalam melindungi warganya dari paparan Covid-19 terus dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh Damkar Kota Makassar.

Selain melakukan penyemprotan desinfektan, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) juga melakukan pembagian masker dan Hand Sanitizer ditempat – tempat umum.

‘FooterBanner’


Satuan Damkar yang bertugas di wilayah posko Kecamatan Panakkukang melakukan penyisiran ke beberapa tempat keramaian untuk membagikan masker dan Hand Sanitizer kepada pengunjung Warkop. Misalnya di Warkop MX di jalan Toddopuli Raya Timur. Sabtu (11/9/2021).

“Sebenarnya, kegiatan ini sudah dilakukan hampir 1 Bulan, dan ini merupakan perintah dari atas dalam demi menekan penyebaran virus ini (Covid-19) sesuai program Wali Kota Makassar”, jelas Asep, Provos Damkar Kota Makassar.

BACA JUGA:  XL Axiata Terus Dukung Pemerintah Melawan Pandemi Covid-19, Sasar Mahasiswa dan Pelajar untuk Divaksin

Dengan adanya kegiatan seperti ini, lanjut Asep, angka penyebaran virus yang bermula dari Wuhan, China itu bisa diatasi di Kota Anging Mammiri.

“Untuk itu, kami berharap agar warga Makassar bisa tetap mematuhi protokol kesehatan Covid supaya kita semua bisa beraktifitas seperti biasanya”, tutupnya.

Untuk diketahui, selain melakukan pembagian di Warkop, Damkar Makassar juga membagikan masker dan Hand Sanitizer kepada pengguna kendaraan yang melintas.(*As)

Comment