by

Kadishub Makassar: Keberhasilan Swab On The Road Sudah Menunjukkan Hasil yang Positif

Kegiatan swab on the road

Smartcitymakassar.com – Makassar. Efektifitas kegiatan Swab On The Road semakin nampak. Kepala Perhubungan Kota Makassar (Kadishub) Iman Hud mengatakan, bahwa data terakhir hingga hari ini totalnya mencapai 4.741, dan yang terdeteksi itu semakin berkurang artinya sekarang tinggal satu persen saja, karena dari satu hari itu kalau di hitung persentasinya menjadi berkurang, Senin (23/08/2021).

“Semakin hari semakin datanya menjadi menurun, tadinya hampir tiga persen, dan sekarang ini turun menjadi satu persen, artinya menunjukkan bahwa walaupun ini acak tingkat mobilitasnya semakin berkurang, karena adanya Swab On The Road. Mudah-mudahan itu menjadi signifikan dengan keadaan yang sesunggunya secara umum,” ungkapnya.

‘FooterBanner’


Lanjut Iman, bahwa apa yang di lakukan Walikota Danny Pamanto dengan berbagai macam program, semata-mata untuk kepentingan seluruh warga Makassar.

BACA JUGA:  Terus Bangun Jaringan 4G di Sumatera, XL Axiata Jangkau 114 Desa di Kabupaten Rokan Hulu

“Kalaupun ada kelemahan dan kekurangan, yah itu mungkin keterbatasan kami. Ini artinya keadaan dan kajiannya seperti itu, yang jelasnya ada beberapa data yang memang trennya positif dan itu mungkin pointnya”, imbuhnya.

“Terkhusus untuk semua teman-teman stakeholder dan teman-teman TNI dan Polri, Satpol PP, Dishub serta Dinkes kita ucapkan apresiasi dari Bapak Walikota”, katanya.

Iman Hud menambahkan dalam waktu dekat pihaknya juga akan melaksanakan SOTR sasaran masyarakat dan pelaku usaha termasuk karyawannya secara mobile.

“Sekarang kita memperbanyak melakukan Swab Mobile titik-titik kerumunan tertentu dengan mendatangi tempat keramaian dan kerumunan diantaranya tempat perbelanjaan, mini market, Warkop, pasar, tempat yang dianggap ramai dan berkerumun”, pungkasnya. (Hd)

Comment