by

Aty Sindir Lesty Karena Tak Diundang, Evi Masamba: Tidak Senang Lihat Orang Bahagia

Aty Sindir Lesty Karena Tak Diundang, Evi Masamba: Tidak Senang Lihat Orang Bahagia

Smartcitymakassar.com – Masamba. Pedangdut jebolan D Academy, Aty Kodong, protes usai tidak diundang ke acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Diketahui Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar akad nikah pada Kamis (19/8/2021) lalu di Intercontinental Pondok Indah Jakarta. Acara diakan secara intim dengan hanya dihadiri oleh 30 tamu undangan dan menerapkan protokol kesehatan ketat, mengingat masa PPKM masih berlangsung.

Adapun Video Aty Kodong seolah menyindir Lesti Kejora saat melakukan live viral di media sosial.

‘FooterBanner’


“Kalau sebagai teman itu harus ada basa-basi, kalau pun nggak diundang semuanya, toh kita sama-sama dulu dari kampung dan merintis karier di Jakarta,” ujar Aty Kodong dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update, Sabtu (21/8/2021).

“Masak 35 finalis mau datang ke acaranya nggak mungkin lah. Setidaknya satu atau dua orang untuk perwakilan aja. Sapa juga yang mau datang semua. Kita juga nggak mungkin datang semua kok, cukup bilang aja, ‘mak ini ya dede minta maaf kalau temen-temen nggak bisa hadir’, dan setidaknya ada dua orang perwakilan,” kata Aty Kodong.

BACA JUGA:  Kenang Perjuangan Muassis NU, GP Ansor Makassar Ziarah Maqam Puang Ramma

Bukan cuma menyindir lewat live, Aty Kodong rupanya juga membuat unggahan berisi rasa kekecewaannya tidak mendapatkan undangan pernikahan Lesti Kejora.

“Jujur kecewa banget yach, kalaupun kami mungkin bukan siapa-siapa kamu lagi, tapi setidaknya ada kabar dari jauh walaupun cuma basa-basi, cukup sekian dan terima kasih teman,” tulis Aty Kodong dalam postingannya.

Ungkapan kekecewaan Aty Kodong ini rupanya ditanggapi oleh Evi Masamba.

“Itu anu itu tetangga ta disebelah kalau ada orang bahagia dia tidak senang, mapella terus. Tidak adakah hal yang lain yang bisa dilakukan selain menyindir teman sendiri. Baper hatiku tak diundang Lesty. Ededee bella na di Makassar mau diundang,” kata Evi dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambeturah, Sabtu (21/8/2021). (Ip)

Comment