by

Antar Warganya Isolasi Apung, Andi Salman: Mereka Mengaku Sangat Senang

Lurah Tamalanrea Jaya, Andi Salman Baso (pakai topi) mengantar warganya yang ingin isolasi apung KM Umsini.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Lurah Tamalanrea Jaya, Andi Salaman Baso kembali mengantar warganya yang ingin isolasi apung di KM. Umsini dengan menggunakan mobil Covid Hunter. Sabtu (21/8/2021).

Kepada awak media, Andi Salman menyampaikan bahwa kedua warga tersebut berniat untuk melakukan isolasi apung setelah pihak Kelurahan melakukan edukasi.

‘FooterBanner’


“Alhamdulillah, setelah mendengar manfaat yang didapat, mereka siap untuk di isolasi apung dan kami langsung mengantar mereka berdua”, ucap Andi Salman.

Kedua warga Tamalanrea Jaya yang berinisial F. (laki-laki) berusia sekitar 35 tahun warga dan PW (perempuan) berusia 17 tahun mengaku senang saat tiba di kamar isolasi.

BACA JUGA:  Rp.1,2 M Aliran Dana Suap Diatur Anak Nurdin Abdullah

Andi Salman mengakui jika sempat konfirmasi kedua warga tersebut. Menurut dia, mereka sangat senang dan enjoy.

“Terutama ini yang F (17) saat saya sampai di daratan saya chat, dia merasa lagi liburan. Katanya, di sini (tempat isolasi apung) sangat menyenangkan”, tutur Andi Salman.

Walaupun seperti itu, Andi Salman tetap terus menyemangati warganya yang jalani isolasi apung. Dirinya berharap agar warga Tamalanrea Jaya yang jalani isolasi bisa kembali sehat.(As)

Comment