by

(VIDEO) Petugas PLN Perempuan Diludahi

Pria di Medan ludahi petugas PLN (screenshoot)

Smartcitymakassar.com – Medan. Media sosial kembali dihebohkan dengan ulah seorang pria yang tak terima saat ditagih tunggakan listriknya hingga meludahi seorang petugas perempuan PLN.

Terlihat dari Video yang tersebar luas tersebut, pria itu tampak berdebat dengan petugas bernama Ayu Miranda dari PLN UP3 Medan.

‘FooterBanner’


Pria itu berdiri sambil memegang handphone dan berdiri di depan pintu mobil. Sementara petugas Ayu duduk di dalam mobil.

Setelah terlihat berdebat, hingga pria yang pakai masker itu menurunkan maskernya dan meludah ke arah Ayu.

Diketahui, kejadian ini terjadi Kamis, (29/7/2021) pukul 15.02 WIB di Jalan Halat, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kota Medan.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini mendadak emosi ketika petugas hendak menyampaikan tagihan atas nama Muhammad Reza Sitio. Pelanggan tersebut tercatat memiliki tunggakan rekening listrik bulan Juli 2021.

BACA JUGA:  Bulat Dukung Andi Nurhidayati Pimpin PPP Soppeng, 8 PAC Usul Nama Ini Sebagai Formatur

Saat petugas menyampaikan tagihan piutang pelanggan sebesar Rp 719.749 disertai denda keterlambatan sebesar Rp75.000 sesuai ketentuan yang berlaku, pria tersebut berkeberatan.

Atas kejadian ini, petugas PLN UP3 Medan bernama Ayu Miranda yang merupakan korban dalam kejadian ini bersama 3 rekan tim akhirnya melaporkan perbuatan tidak menyenangkan ini ke Polsek Medan Kota.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. (Ip)

Berikut Video yang beredar:

Comment