by

Sinergisitas TNI-Polri di Wilayah Distrik Kimaam Merauke

Sinergisitas TNI-Polri di Wilayah Distrik Kimaam Merauke

Smartcitymakassar.com – Merauke. Sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Distrik Kimaam kembali nampak. hal ini dapat terlihat dimana antara Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Serda Saifullah dan personel Satgas Pamrahwan Yonif 315/Grd dan Bhabinkamtibmas Polsek Kimaam bersama-sama melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 dan pembagian masker kepada masyarakat Distrik Kimaam Kabupaten Merauke. Selasa (27/7/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Saifullah mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 tersebut bertujuan agar masyarakat Distrik Kimaam benar-benar memahami akan pentingnya protokol kesehatan Covid-19 demi keselamatan bersama.

‘FooterBanner’


“Kegiatan sosiasilasi protokol kesehatan Covid-19 tersebut kita lakukan secara bersama-sama antara personel Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam, Satgas Pamrahwan Yonif 315/Grd dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Kimaam sebagai wujud sinergitas TNI/Polri”. ucap Serda Saifullah.

BACA JUGA:  Tak Punya Izin, Bangunan Ritel Modern Dihentikan di Malangke Barat

“Selain memberikan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 yang diantaranya rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, memakai masker, menghindari kerumunan pada kesempatan tersebut kita juga membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan wilayah Distrik Kimaam”. jelasnya.

Babinsa Serda Saifullah menambahkan, kegiatan sosialisasi dan pembagian masker tersebut merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini terus meningkat dan masih menjadi pandemi diberbagai wilayah di Indonesia termasuk di Kabupaten Merauke. (Hd)

Comment