by

Bati Tuud Koramil Okaba Hadiri Mini Lokakarya Lintas Sektoral

Bati Tuud Koramil Okaba Hadiri Mini Lokakarya Lintas Sektoral

Smartcitymakassar.com – Merauke. Bertempat di Kantor Kepala Kampung Es Wambi dan Kampung Wambi Distrik Okaba Kabupaten Merauke, Bati Tuud Koramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Pelda Andi Apri mewakili Komandan Koramil 1707-06/Okaba Lettu Inf Ribut Marhenanto menghadiri kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Okaba dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah Distrik Okaba. Rabu (21/7/21).

Dalam pelaksanaannya kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Okaba dalam penanggulangan Covid-19 tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Okaba Yasinta Muiru, A.Md. Kep. dan dihadiri Tripidis beserta tenaga kesehatan Puskesmas Okaba dan para aparat Kampung serta perwakilan masyarakat.

‘FooterBanner’


Pada kesempatan tersebut Bati Tuud Koramil 1707-06/Okaba Pelda Andi Apri mengatakan bahwa agenda yang dilaksanakan tersebut melakukan pembahasan terkait sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 yang wajib dipatuhi bagi seluruh masyarakat bailk yang berdiam diri di Kampung maupun bagi pelaku perjalanan antar daerah.

BACA JUGA:  Lagi, Bareskrim Polri Bongkar Aksi Pinjol Ilegal KSP Cinta Damai

“Selain memberikan sosialisasi, pada kesempatan tersebut pihak petugas kesehatan juga memberikan himbauan dan penjelasan bahwa dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan vaksinasi bagi masyarakat Kampung Es Wambi dan Kampung Wambi Mahai”. ucap Pelda Andi Apri.

“Diharapkan semua masyarakat dapat mendukung dan mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi, karena vaksin yang akan diberikan benar-benar aman dan dengan divaksin dapat membantu meningkatkan imun tubuh”. jelasnya.

Pelda Andi Apri menambahkan, kegiatan mini lokakarya lintas sektoral Puskesmas Okaba ini akan dilakukan di seluruh kampung yang berada di wilayah Distrik Okaba hingga hari Jum’at mendatang, dengan dilakukannya kegiatan seperti ini diharapkan wilayah distrik Okaba akan terus terjaga dari penyebaran wabah Covid-19 dan selamanya masuk dalam zona hijau. (Hd)

Comment