by

Kondisi Saat Ini Drop, Satpol PP Gowa Mardani Mengaku Sangat Menyesal

Mardani Hamdan mantan Sekretaris Satpol PP Gowa

Smartcitymakassar.com – Gowa. Tersangka Mardani Hamdan mantan Sekretaris Satpol PP Gowa yang videonya viral karena memukul pasutri pemilik warkop, saat razia PPKM mikro, Rabu (14/7/2021), mengaku sangat menyesal atas kekerasan yang ia lakukan, pasutri Nurhalim dan Amriana.

Mardani melalui kuasa hukumnya, Syafril Hamzah, mengatakan, tindakan kekerasan kliennya itu dilakukan murni merupakan spontanitas tanpa ada maksud perencanaan untuk melakukan aksi tersebut.

‘FooterBanner’


“Penganiayaan itu adanya spontanitas karena ada lemparan dari korban yang meluapkan emosi sesaat. Jadi spontanitas,” kata Syafril, Sabtu (17/7/2021).

“Tetapi dia (tersangka-red) drop dan sangat menyesal perlakuan yang ia lakukan,” sambung Syafril saat ditemui wartawan di Mapolres Gowa.

BACA JUGA:  Pakai Kendaraan Pribadi Keluar dan dari 17 Kab/kota di Sulsel Harus Pakai Surat Vaksin dan Negatif Tes RT-PCR, Ini SE Satgas Covid-19 Pusat

Selanjutnya, belum ada keterangan polisi dalam pemeriksaan ini. Hanya saja, lanjut Syafril, ia hanya mengikuti perintah penyidik terkait ditahan atau tidaknya kliennya tersebut.

“Masih ada 24 jam kepada penyidik besok dan kami tetap akan mengikuti,” pungkasnya.

Sebagai informasi, selain telah ditetapkan jadi tersangka, adapun Mardani juga diketahui telah dicopot dari jabatannya sebagai Sekretaris Satpol PP Gowo. (Ip)

Comment