by

Banyak Info Bersifat Provokator di Tengah Pandemi, Ari Ashari : Kalau Tidak Paham, Sebaiknya Diam Saja

Anggota DPRD Kota Makassar fraksi partai NasDem, Ari Ashari Ilham.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sejauh ini, banyak informasi mengenai program pemerintah Kota Makassar dalam menekan penyebaran Covid-19, mulai dari suntik vaksin Covid-19 hingga pengadaan tempat Isolasi Mandiri (Isoman) Apung.

Legislator fraksi partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Makassar, Ari Ashari Ilham dengan tegas menyampaikan jangan ‘asal bunyi’.

‘FooterBanner’


Menurut Ari Ashari, jangan menjadi propokator untuk masyarakat disaat pandemi seperti ini. Pasalnya, kata dia, virus yang mematikan tersebut bukan hanya tanggung jawab pemerintah, TNI, Polri dan instansi lainnya, melainkan musuh bersama.

“Jadi kalau tidak paham, mendingan anda diam dari pada memberikan info – info yang anda sendiri tidak mengerti”, tegas Ari Ashari. Minggu (18/7/2021).

Selain itu, pengguna akun FB Ari Gogle ini juga menegaskan agar Wali Kota Makassar bisa kembali mengevaluasi jajarannya di tingkat Kecamatan, hingga Kelurahan.

BACA JUGA:  Perwakilan Apwarki Apresiasi Pemkot Makassar Atas Pemberlakuan PPKM Level 4

Ari Gogle menilai jika ada pengaruh besar dari Kecamatan dan Kelurahan dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota Daeng ini.

“Kan banyak modus-modus saat ini, jadi sebaiknya para Lurah dan Camat harus membantu kegiatan ini (Makassar Recover), karena bagi saya, sebaik apapun program atau kegiatan yang diciptakan oleh kepala daerah jika tidak ada koordinasi yang baik dengan Lurah dan Camat maka itu tidak akan terproses dengan baik”, pungkasnya.

“Untuk itu, saya pribadi menyampaikan agar pak Wali Kota bisa bertindak dengan tegas kepada para Camat, Lurah yang tidak mendukung Makassar Recover”, tutup anggota komisi A DPRD Kota Makassar ini.(As)

Comment