by

Reses di Kecamatan Tamalate, Ari Ashari Ilham Ajak Warga untuk Vaksin: Covid-19 Ini Musuh Bersama

Anggota legislator DPRD Kota Makassar fraksi partai NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham (berdiri).(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar kembali menggelar Reses III Temu Konstituen Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020/2021.

Kali ini, legislator dari fraksi partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Makassar, Ari Ashari Ilham menggelar kegiatan tersebut di pelataran parkir sekretariat partai NasDem Kota Makassar di jalan AP. Pettarani. Sabtu (17/7/2021).

‘FooterBanner’


Ari Ashari yang di dampingi oleh Babinsa dan Babinkantibmas Tamalate mengajak masyarakat agar bisa membantu program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota Anging Mammiri ini.

Pasalnya, lanjut Ari Ashari, dengan membantu pemerintah maka Covid-19 atau yang biasa didengar dengan nama virus Corona yang merupakan musuh bersama bisa diatasi.

“Ayo semuanya, kita membantu pemerintah dengan ikut vaksin. Tidak mungkin pemerintah Kota Makassar membuat hal yang bisa merugikan rakyatnya sendiri”, jelas Ari Ashari.

Bukan hanya itu saja, pengguna akun FB Ari Gogle ini sangat berharap agar warga Tamalate tidak percaya akan info yang tidak benar / Hoax mengenai vaksin Covid-19.

BACA JUGA:  PPKM Kota Makassar, COVID-19 Masih Meningkat, Apa Ada yang Salah? Ini Kata Pengamat

“Karena banyak itu orang yang bilang ‘hati-hatiki vaksin, banyak orang sudah vaksin meninggal’. Padahal vaksin ini dilakukan di seluruh negara bukan hanya di Indonesia”, tegasnya.

“Kenapa juga orang di negara lain sukses ( Covid-19 menurun), karena di sana pemerintah didukung oleh masyarakatnya dan kita juga harus seperti itu demi kebaikan bersama. Jadi jangan meki percaya info – info seperti tadi (jika vaksin akan mati)”, tambahnya.

Maka dari itu, dirinya menyampaikan bahwa partai NasDem Kota Makassar akan melakukan vaksinasi gratis. Menurut Ari, sebanyak 2000 vaksin disiapkan di tahap pertama dan tentunya tetap akan melibatkan Dinas Kesehatan Makassar.

“Dan itu akan dilakukan 3 hari setelah lebaran Idul Adha yang dimulai oleh seluruh kader partai NasDem di Makassar, dan untuk hari berikutnya akan dibuka secara umum. Jadi bagi warga yang ingin vaksin bisa datang ke sini (sekretariat partai NasDem Makassar)”, tutupnya.(As)

Comment