by

Nantikan, Celebes Bar and Art Competition 2021 Digelar di Hotel Harper Selama Sepekan

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dunia pariwisata khususnya di bidang jasa dianggap sebagai salah satu sumber devisa negara manapun dan merupakan hal mutlak untuk dilaksanakan dengan baik oleh orang-orang yang ada didalamnya.

Di tengah krisis pandemik Covid 19 yang membuat banyak para hospitality kehilangan semangat. Harper Perintis Makassar by Aston yang merupakan salah satu properti hotel di bawah naungan group Archipelago memiliki semangat dan kepedulian akan hal itu, dengan melaksanakan suatu kegiatan yang bertujuan membangun semangat dan meningkatkan keahlian dan kualitas para hospitality khususnya di bidang beverage (pramubar).

‘FooterBanner’


Event yang akan diselenggarakan merupakan awal dari segala bentuk dukungan Harper Perintis Makassar by Aston terhadap perkembangan dunia pariwisata. Kegiatan ini ditujukan untuk menumbuhkan kembali semangat dan energi para hospitality untuk kembali berkreasi walaupun berada dalam situasi seperti saat ini.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wadah untuk seluruh komunitas bartender dan barista se Indonesia dalam hal peningkatan mutu dan kualitas. Dalam hal ini Hotel Harper Perintis Makassar By Aston menjadi mitra Dinas Pariwisata Kota Makassar dan seluruh komunitas terkait. Acara ini juga mendukung dan meningkatkan sumber daya manusia di bidang jasa pelayanan di sektor hotel, bar dan restoran.

BACA JUGA:  Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Sabet 2 Penghargaan CSR

“Celebes Bar and Art Competition akan diselenggarakan selama sepekan di Hotel Harper dengan beberapa rangkaian acara. Harapannya kompetisi ini bisa memicu kreatifitas kita semua agar bisa lebih bersemangat,” ungkap Rahim selaku Ketua penyelenggara.

GM Harper I Gede Arya Pering Arimbawa selaku Pembina sekaligus mentor, Dinas Pariwisata Kota Makassar, IFBMA, Celhosa dan beberapa pihak seperti Toza Fresh Juice, Monin & KMDS Flavour, Santino & Famea, Polimer Jaya Mandiri yang telah mendukung acara ini dan juga sangat mengapresiasi gagasan Celebes Bar and Art Competition ini.

“Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap salah satu program Makassar Recoverynya Bapak Danny Pomanto selaku Walikota Makassar yaitu ekonomi bangkit,” seru Rahim FB Manager Harper.

“Selain hadiah yang disupport dari para finalis akan mendapat peluang untuk bisa mengikuti pelatihan yang akan dimediasi oleh sektor pariwisata dan pemenang kompetisi akan menjadi ambasador beberapa brand,” pungkas FBM Harper**(Jen)

Comment