by

Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Tanamkan Cinta Tanah Air Pada Anak-Anak Papua

Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Tanamkan Cinta Tanah Air Pada Anak-Anak Papua.

Smartcitymakassar.com – Kimaam. Upaya Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 315/Garuda dibawah kendali operasi Kolakops Korem 174/ATW mempunyai peranan dan manfaat yg sangat besar di daerah penugasan. Seperti yang telah dilakukan oleh Pos Kimaam dibawah pimpinan Danpos Letda Inf Adnan pada Sabtu (03/07/2021).

‘FooterBanner’


Selain kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Pos Kimaam, Pos Kimaam juga melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap anak-anak di sekitar pos yang biasa berkunjung di Pos Kimaam yaitu dengan memberikan dan mengajak anak-anak pada kegiatan yang positif dengan hal-hal yang bersifat untuk menanamkan cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan bela negara kepada anak-anak Papua. Satgas Yonif 315/Garuda berupaya mengarahkan anak-anak pada kegiatan yang bermanfaat.

BACA JUGA:  Pemerintah Tuai Kritik Soal Komunikasi dan Penegakan Aturan Selama Pandemi

“Anak-anak adalah generasi penerus masa depan bangsa dan negara untuk itu kita wajib membantu membina dan mengarahkan mereka” Ungkap Dansatgas Yonif 315/Garuda Letkol Inf Suryanto S.A.P.

Sejauh ini dalam masa penugasan Satgas Yonif 315/Garuda telah berupaya semaksimal mungkin untuk menunjukan peran terbaiknya dalam mendukung tugas Kolakops Korem 174/ATW dalam setiap kegiatan pembinaan Teritorial di tiap-tiap sektor. (Hd)

Comment