by

HUT Bhayangkara, PAC Ansor Sambangi Polsek Rappocini

HUT Bhayangkara, PAC Ansor Sambangi Polsek Rappocini

smartcitymakassar.com – Makassar. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Rappocini melakukan kunjungan silaturrahmi sekaligus mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-75 kepada Kepolisian Sektor Rappocini pada Jumat pagi, 2 Juli 2021.

Kunjungan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk membangun sinergisitas antara GP Ansor dengan Polsek Rappocini. Juga turut mendukung terhadap program program yang dilakukan oleh Polri khususnya Polsek Rappocini.

‘FooterBanner’


Ketua PAC Ansor Rappocini, Saefuddin Muslimin melaporkan terbentuknya PAC Ansor dan kesiapan organisasi untuk bersinergi dengan Polsek. Pada kesempatan itu juga PAC Ansor menyerahkan nasi tumpeng sebagai kado HUT Bhayangkara serta simbol persahabatan.

“Selamat HUT Bhayangkara, semoga polri semakin presisi dalam mendukung percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional”, kata pria yang akrab disapa Efu ini.

BACA JUGA:  Kapolda Sulsel Buka Pendidikan Pembentukan Calon Bintara Polri TA 2021 di SPN Batua Polda Sulsel

Kapolsek Rappocini, Kompol Syamsir Syamsuddin menyambut baik kunjungan ini dan mengucapkan terima kasih. Kapolsek berpesan kepada seluruh kader Ansor dan Banser untuk ikut serta menjaga keamanan wilayah dengan memberikan informasi kepada polisi jika ada hal-hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas.

“Pemuda Ansor dan Banser sudah tidak diragukan lagi kiprahnya dalam menjaga keutuhan NKRI dan tetap menjaga nilai-nilai keislaman”, tutup Kapolsek yang juga lulusan pesantren ini. (Tbr)

Comment