by

Langgar Aturan, Satgas Raika Makassar Kembali Segel Tempat Usaha di Jalan Sunu Makassar

Langgar Aturan, Satgas Raika Makassar Kembali Segel Tempat Usaha di Jalan Sunu Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Satgas Raika Makassar kembali menyita kursi dan menyegel tempat usaha yang berada di Jalan Sunu Makassar karena tidak menaati aturan pembatasan kegiatan serta melanggar prokes.

Koordinator Tim Satgas Raika Kota Makassar Irwan SE, MM mengatakan satgas Raika Makassar menjatuhkan sanksi kepada pemilik tempat usaha tersebut, karena sudah berulang kali melakukan pelanggaran yang sama dan kegiatan yang sama yakni membiarkan terjadinya kerumunan dan tidak mematuhi Protokol kesehatan.

‘FooterBanner’


“Malam ini kami dari Satgas Raika Kota Makassar melakukan tindakan tegas dengan melaksanakan menyegelan sementara”, ujar Irwan, Senin, (28/6)

Irwan menambahkan bila pelaku usaha tersebut telah mengikuti protokol kesehatan yang di mawasi oleh penyidik yang ada di Satpol PP dan apabila sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada aturan Perwali Kota Makassar maka akan segera dillakukan evaluasi kembali.

BACA JUGA:  Bertolak ke Ambon, Wapres Pimpin Rakor Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem

“Kalau kita sudah melakukan penyegelan lalu melakukan lagi pelanggaran yang sama maka kami dari pemerintah kota atau Tim Satgas Raika Kota Makassar akan mengajukan kepada pemerintah kota Makasaar untuk melakukan pencabutan Izin”, katanya.

“Ini hanya penyegelan sementara untuk memberikan efek jera pada pemilik usaha sebagai membelajaran bagi mereka yang tak patuhi prokes.(Hd)

Comment