by

Hindari Ancaman Covid-19, Sekretariat DPRD Makassar Gelar Penyemprotan Disinfektan di Gedung DPRD

poto : Suasana pelataran halaman gedung DPRD Kota Makassar saat Dinas Kebakaran melakukan penyemprotan desinfektan.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman besar di tengah masyarakat. Untuk itu, masyarakat harus lebih waspada terhadap penularan dan penyebaran wabah ini dalam setiap aktivitas. Tidak terkecuali aktivitas pelayanan publik seperti Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar.

Demi kelancaran tugas dan fungsinya sebagai pelayanan, Sekretariat DPRD Makassar kembali melakukan penyemprotan disinfektan pada sekitar Gedung DPRD Makassar pada hari Senin (28/06/2021) pagi tadi.

‘FooterBanner’


Penyemprotan yang memang rutin dilakukan ini merupakan upaya dalam sterilisasi penyebaran Civid-19 dalam kegiatan perkantoran.

Penyemprotan ini dikoordinir langsung Plt. Sekretaris DPRD Makassar, Harun Rani menyampaikan, kegiatan perkantoran ini harus selalu dijaga kebersihan dan kesterilannya guna menekan penyebaran dan penularan virus Covid -19.

BACA JUGA:  RTQ Minta Pemkot Makassar Bentuk Tim Investigasi Dugaan Pungli di Kecamatan: Kami Ingin Pemerintahan yang Bersih

Bukan itu saja, dirinya juga menjelaskan jika hal ini juga dilakukan dalam rangka mendukung program strategis Wali Kota Makassar yaitu “Makassar Recover”.

“Kami melakukan penyemprotan rutin pada lingkungan Sekretariat DPRD guna menjaga kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19. Tentunya ini juga menjadi bentuk dukungan terhadap program strategis walikota makassar yaitu Makassar Recover”, ungkap Harun Rani sambil memantau penyemprotan.

Untuk diketahui, penyemprotan ini dilakukan dengan melibatkan Dinas Pemadam kebakaran Kota Makassar melalui sejumlah armada yang dikerahkan. Mulai dari setiap sisi pelataran gedung hingga dalam gedung yang terdiri dari 3 lantai.(As)

Comment