by

Ini Prediksi Skor Akhir dan Analisa Belgia vs Portugal versi Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan

Ini Prediksi Skor Akhir dan Analisa Belgia vs Portugal versi Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan memprediksi laga Belgi vs Portugal di Stadion La Cartuja, Sevilla, pada Senin (28/6/2021) dini hari WIB., bakal berakhir dengan kemenangan di Tim Romelu Lukaku.

Menurutnya, saat ini Timnas Belgia datang ke Piala Eropa 2020 dalam periode generasi emas dengan bakat-bakat besar yakni Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, dan Thibaut Courtois

‘FooterBanner’


Kabid Humas Polda Sulsel tersebut menilai, permainan Belgia sangat bagus dengan dihuni pemain-pemain muda yang berada dalam masa keemasan mereka sejauh ini.

Saat menonton kiprah Belgia di babak penyisihan grup B Piala Eropa 2020, , dia meyakini tren positif mereka bakal berlanjut, seperti kiprah mereka di Grup B Euro 2020 dengan kemenangan terhadap Denmark, Finlandia, dan Rusia.

“Saya prediksi akan berlanjut di 16 Besar Piala Eropa ini dengan mengalahkan Portugal bahkan mereka (Belgia) bisa melangkah jauh menjadi juara.   ,” kata dia saat menjadi Nara sumber dalam kanal YouTube Talk Show Pesta Bola Eropa di kantor salah Media terbesar di Indonesia, Minggu (28/06)

BACA JUGA:  Polemik Aset SDN 237 Bungadidi Selesai, Kadis Diknas Lutra Apresiasi Peran Serta Masyarakat

Sedangkan kiprah Portugal, menurut E.Zulpan saat ini agak terseok, mereka hanya mengandalkan pemain veteran, seperti Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Bruno Fernandes.

Dikatakannya, Portugal telah bersusah payah untuk finis sebagai peringkat tiga Grup F di bawah Prancis dan Jerman.

“Saya prediksi skor akhir laga Belgia Kontra Portugal di babak 16 Besar Piala Eropa 2020 akan berakhir dengan kemenangan Tim Belgia dengan Skor 2 – 0, “terangnya

Diakhir acara Talk Sjow, E.Zulpan juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan nobar menyaksikan pertandingan Piala Eropa 2020.

Hal ini guna menghindari kerumanan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Sulsel

Imbauan tersebut ditujukan kepada penggemar bola agar nonton di rumah saja.

Ajakan tersebut untuk menghindari kerumunan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polda Sulsel

Jika ada yang menonton di warung kopi atau pihak yang menyelenggarakan nobar, maka petugas akan membubarkan serta memberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku. (Hd)

Comment