by

Satgas Pamrahwan Yonif 315/Grd Pos Agats turut serta dalam kegiatan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 di Kab. Asmat

Satgas Pamrahwan Yonif 315/Grd Pos Agats turut serta dalam kegiatan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 di Kab. Asmat

Smartcitymakassar.com – Asmat. Darah merupakan komponen penting dalam tubuh manusia. Menyumbangkan darah melalui donor darah dapat menyelamatkan satu kehidupan, atau bahkan beberapa nyawa sekaligus.

Tidak hanya menguntungkan bagi penerima darah, tapi juga sangat bermanfaat bagi pendonornya. Hal ini yang dilakukan oleh Satgas Pamrahwan Yonif 315/Grd Pos Agats dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-75 Tahun 2021 di Kabupaten Asmat, Sabtu (26/06/2021).

‘FooterBanner’


Kegiatan bakti sosial donor darah yang melibatkan beberapa unsur terkait, baik dari unsur Dinas Kesehatan dalam hal ini UTDRS RSUD, TNI dan Kepolisian serta masyarakat di Distrik Agats Kab. Asmat dengan jumlah yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya sebanyak 56 orang dari 74 orang.

BACA JUGA:  Soal DTKS Luwu Utara dan Program Perlindungan Sosial dari Pemerintah

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Asmat AKBP Dhani Gumilar dan jajaran, Pabung Dim 1707/Mrk Mayor Inf Rustam, Wadansatgas Pamrahwan Yonif 315/Grd Mayor Inf Dykky Agustrio, Danramil 1707-08/Agats Kapten Inf Ronny, Danpos Agats Ltd Inf Musyopan dan para unsur Kepala Dinas Pemkab Agats.

Wadansatgas Pamrahwan Yonif 315/Grd Mayor Inf Dykky Agustrio menyampaikan “kegiatan bhakti sosial ini merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka Bakti Sosial memperingati HUT Bhayangkara Ke-75, untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat jalinan silaturahmi kepada masyarakat, sehingga diharapkan terbentuk komunikasi yang baik antara Satgas TNI-Polri dan masyarakat. (Hd)

Comment