by

Merasa Difitnah, Andi Sumardi Sulaiman Bereaksi dan Pertimbangkan Akan Melapor ke Polisi

Andi Sumardi Sulaiman

Smartcitymakassar.com – Makassar. Andi Sumardi langsung bereaksi karena namanya disebut-sebut oleh Jumras dalam sidang Tipikor terkait kasus suap infrastruktur Gubernur non aktif Sulsel Nurdin Abdullah dengan terdakwa pemberi suap Agung Sucipto.

Dalam sidang tersebut Jumras menyebut Andi Sumardi sebagai orang yang mempertemukan Jumras dengan Agung Sucipto.

‘FooterBanner’


Apalagi dalam sidang tersebut Jumras mengaitkan dengan nama baik keluarga besar Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Justru Andi Sumardi menyebut, kehadirannya di Barbershop yang merupakan milik Andi Irfan tersebut untuk meluruskan tudingan Jumras atas keterlibatannya dalam proyek jalan poros Sinjai – Bulukumba

“Saya disampaikan oleh Andi Irfan, kalau saya disebut-sebut oleh Jumras terlibat dalam proyek itu. Padahal tidak. Makanya saya telepon Jumras kasih tahu untuk meluruskan itu,” kata Andi Sumardi, kemarin.

BACA JUGA:  Danrem 174 Merauke Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Mudular Berkapasitas 200 Tempat Tidur

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ini bahkan menyebut, dirinya sama sekali tidak kenal dengan Agung Sucipto.

“Jadi saya baru ketemu dengan Agung itu di Barbershop yang milik Andi Irfan. Itu pun saya langsung pulang setelah saya meluruskan fitnahan itu. Setelah saya kasih tahu ke Jumras di depan Andi Irfan, kalau saya tidak terlibat di proyek itu seperti yang disebut Jumras. Jadi saya sebentar sekali ji di sana,” bebernya.

Andi Sumardi juga mengatakan persoalan ini telah diklarifikasi saat bergulirnya hak angket dan sudah clear.

“Masalah ini juga sudah diklarifikasi saat hak angket bergulir dan clear. Untuk itu saya pertimbangkan untuk melaporkan ke polisi,” kuncinya. (Ip)

Comment