by

Melalui Komsos, Danramil Muting Ajak Warga untuk Lebih Peduli Terhadap Prokes Covid-19

Melalui Komsos, Danramil Muting Ajak Warga untuk Lebih Peduli Terhadap Prokes Covid-19

Smartcitymakassar.com – Merauke. Bertempat di Koramil 1707-04/Muting jajaran Kodim 1707/Merauke Kp. Alfasera, Distrik Muting, Kabupaten Merauke. Koramil 1707-04/Muting yang dipimpin langsung oleh Danramil 1707-04/Muting Kapten Inf Nurmadi menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para tokoh dan komponen masyarakat yang berada di wilayah Distrik Muting, Kamis (24/6)

Pada kesempatan tersebut Danramil 1707-04/Muting Kapten Inf Nurmadi mengatakan kegiatan komunikasi sosial bersama para tokoh dan komponen masyarakat merupakan program dari Komando Atas yang harus dilakukan dalam rangka pembinaan teritorial dan sebagai sarana media komunikasi antara TNI dengan Masyarakat sehingga terjalin kerjasama yang baik dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

‘FooterBanner’


“Untuk meningkatkan kerjasama yang baik, persatuan dan kesatuan antar sesama perlu adanya suatu kegiatan maupun perbuatan dan salah satunya melaui komunikasi sosial seperti ini akan terwujud”. ungkap Kapten Inf Nurmadi.

BACA JUGA:  5 Tahun Menjabat Sebagai Camat, Sulpiadi SH Pecahkan Rekor

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Nurmadi juga menghimbau kepada semua peserta yang hadir untuk lebih peduli lagi terhadap penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 yang mana kasus positif Covid-19 di Kabupaten Merauke belakangan ini mulai meningkat.

“Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kabupaten Merauke dan demi keselamatan kita bersama, mari kita semua lebih disiplin lagi terhadap protokol kesehatan Covid-19 dintaranya rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan menjauhi kerumunan”, ajak Danramil kepada seluruh peserta yang hadir.

Diakhir sambutannya, Kapten Inf Nurmadi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak takut dalam menjalani vaksin karena vaksin sangat baik dalam membantu kekebalan imun tubuh. Usai memberikan sambutan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako dan foto bersama. (Hd)

Comment