by

Belajar dari Experience dan Best Practice Kalla Group, ITB Kalla Berkunjung di Kantor CICT KG

Belajar dari Experience dan Best Practice Kalla Group, ITB Kalla Berkunjung di Kantor CICT KG

Smartcitymakassar.com – Makassar. Institut Teknologi dan Bisnis Kalla melakukan kunjungan industry terkait Big Data dan Keamanan Data di Divisi CICT Kalla Group pada Rabu (23/6). Kegiatan itu digelar di Wisma Kalla Lantai 3 diikuti oleh mahasiswa Program Studi Sistem Informasi dan Bisnis Digital. Turut hadir pula Andi j Paramita sebagai Ketua Program studi Sistem Informasi dan Rezty Amalia Aras sebagai ketua program studi Bisnis Digital ITB Kalla.

Dalam kunjungan yang berdurasi 120 menit, Tim Divisi CICT Kalla Group memaparkan materi mengenai big data serta proteksi aset Informasi yang digunakan Kalla Group dalam dunia profesional. Hal ini dilaksanakan guna mendukung kurikulum ITBKalla yang memadukan teori dengan best practice.

‘FooterBanner’


Head Div CICT Kalla Group, Razmal Djamal bersama tim menyambut kunjungan ini dengan sangat baik dan berharap kegiatan ini menjadi awal dari Kerjasama antara ITBKalla dengan CICT Kalla Group.

BACA JUGA:  MaxOne Hotel and Resort Makassar Ikut Berbagi di Hari Raya Idul Adha

“Saya berharap ada kegiatan rutin setiap bulan yang diadakan ITBKalla terkait Teknologi seperti kunjungan industry dan Webinar. Kami Tim CICT Kalla Group akan dengan senang hati berkontribusi untuk kegiatan tersebut”, ungkapnya.

Rezty Amalia selaku Ketua Prodi Bisnis Digital sangat mengapresiasi pemaparan materi dari tim CICT Kalla Group karena berkesinambungan dengan teori yang didapatkan di kampus. “Materi yang diberikan sangat membantu pemahaman mahasiswa terkait mata kuliah karena mereka mendapatkan penjelasan langsung dari tim CICT Kalla Group selaku professional di bidang Teknologi”.

Rezty juga berharap melalui kegiatan kunjungan industri seperti ini, kelak mahasiswa akan lebih siap menghadapi dunia industry. (Hd)

Comment