by

Tandi Ama Sangat Layak Jadi Kades Kanandede Lutra, Pemuda Desa: Kami Siap Kawal Politik Uang

Tandi Ama (ist)

Smartcitymakassar.com – Lutra. Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2021 ini secara langsung juga akan digelar di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulsel. Pilkades (periode 2021-2024) yang dilaksanakan pada 14 Juli 2021 mendatang, akan digelar 102 desa yang tersebar di 15 kecamatan.

Salah satu calon yang akan maju kembali adalah Tandi Ama dari Desa Kanandede, Kecamatan Rongkong. Adapun Tandi adalah calon petahana.

‘FooterBanner’


Menurut salah satu pemuda Desa tersebut, Jalaluddin Rumi, Tandi Ama merupakan Putra terbaik kanandede.

“Beliau (Tandi Ama-red) maju kembali karena keinginan masyarakat. Beliau orangnya sederhana dan murah senyum. Kepemimpinannya tidak diragukan lagi dan sudah terbukti,” kata Rumi, melalui pesan WhatsApp, Rabu (23/6/2021).

BACA JUGA:  Video Dokumenter Baju Adat Rampi Oleh Tita Kamila

Rumi mengungkapkan alasan utama sampai masyarakat Kanandede layak memilih Tandi Ama.

“Alasan utamanya karena rasa kepeduliannya yang sangat tinggi terhadap kepentingan masyarakat. Beliau akan selalu mengutamakan kepentingan masyarakatnya diatas kepentingan lainnya,” jelas Rumi.

“Pelayanan publik di Desa Kanadede juga sangat bagus dibawah kepemimpinan beliau. Intinya rugi jika pak Tandi Ama tak terpilih lagi. Sangat layak dua periode” sambung Rumi.

“Saya pemuda Desa juga siap mengawal pilkades Kanandede bebas dari politik uang,” pungkasnya. (Ip)

Comment