by

Perubahan Status, Ini Harapan Fraksi Nasdem Makassar Kepada Perumda Parkir Makassar

Legislator fraksi partai Nasdem Kota Makassar, Ari Ashari Ilham saat membacakan pandangan dan pendapat fraksi Nasdem Makassar terkait perubahan status Perusahaan Daerah menjadi Perusahaan Umum Daerah Parkir Makassar.(Humas/DPRDMakassar)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Perubahan status Perusahaan Daerah (PD) menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Kota Makassar resmi di lakukan.

Perubahan badan hukum ini disepakati dalam rapat paripurna DPRD Kota Makassar di kantor DPRD, jalan AP Petterani. Selasa (22/6/2021), kemarin.

‘FooterBanner’


Deretan fraksi pun menaruh harapan tinggi kepada Perumda Parkir Kota Makassar dalam perubahan ini. Salah satunya dari fraksi partai Nasdem.

Juru bicara fraksi partai besutan Surya Palo ini, Ari Ashari Ilham menyampaikan, dengan adanya perubahan status ini, Perumda Parkir Makassar bisa menjadi perusahaan yang profesional dimana bisa mendapat keuntungan.

“Sehingga dapat berkontribusi untuk pembangunan perekonomian Kota Makassar”, tutur Ari Ashari saat membacakan pendapat fraksi partai Nasdem, kemarin.

BACA JUGA:  Mengapa Makassar PPKM Mikro Level 4?

Selain itu, melalui dirinya, fraksi partai Nasdem Kota Makassar meminta agar dalam perubahan ini, semua pelaksanaan kegiatan usaha Perumda Parkir Makassar harus didasarkan pada prinsif Good Corporate Governace (GCG) yang terdiri dari transparasi, akuntabilitas, responsibility, independensi.

“Jika itu dilakukan, maka perusahaan akan memberikan kontribusi terhadap perkembangan positif dimana pasti akan meningkatkan kerja perusahaan”, ungkapnya.

Untuk itu juga, fraksi Nasdem Kota Makassar berharap agar perubahan status ini memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

“Dan tentunya, perubahan Perumda Parkir Makassar dapat meningkatkan pendapat asli daerah (PAD) Kota Makassar”, harapnya.(As)

Comment