by

Peran aktif Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kp.Wonder Distrik Kimam

Peran aktif Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kp.Wonder Distrik Kimam

Smartcitymakassar.com – Kimam. Anggota Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Pos Bade yang dipimpin oleh Letda Inf Adnan selaku Danpos Bade melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di depan pos dan dengan berkeliling di kampung wonder secara gratis, Selasa (22/6/2021).

Peran aktif Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda dalam upaya mengatasi penyebaran Covid-19 yang merupakan program pemerintah di masa Pandemi Covid – 19 yang belum berakhir sampai saat ini.

‘FooterBanner’


Selain daripada itu kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan teritorial dalam rangka penguasaan wilayah dan pemantauan kondisi wilayah serta sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar Pos Kimam

“Manfaatkan Sarana Penggalangan yang ada di tiap pos sebagai upaya untuk membantu masyarakat.” ungkap Dansatgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Letkol Inf Suryanto S.A.P.

BACA JUGA:  Soal DTKS Luwu Utara dan Program Perlindungan Sosial dari Pemerintah

Sehingga dengan harapan Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda dapat diterima kehadirannya dengan baik oleh masyarakat serta dapat terjalin hubungan tali silahturahmi dan kekeluargaan yang erat dengan Masyarakat Papua di seputaran Pos jajaran Satgas Yonif 315/Garuda.

Selain Membagikan Masker Gratis Pos Kimam juga memberikan sarana penggalangan yaitu Al-Kitab untuk Gereja Bethel Indonesia.

Dengan demikian diharapkan kedepan Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda dapat menunjang dan mendukung tugas Kolakops Korem 174/ATW dengan baik melalui pembinaan teritorial dengan pendekatan kesejahteraan masyarakat Papua. (Hd)

Comment