by

ATC Sulsel Terima Sumbangan dari Sekolah Islam Athirah untuk Disalurkan ke Palestina

Maskur Muhammad, Branch Manager ACT Sulsel/Ketua Umum MRI Sulsel

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sekolah Islam Athirah turut perihatin dan peduli dengan apa yang terjadi pada Saudara-saudara di Palestina maka dari itu mengumpulkan donasi untuk membantu sedikit mengurangi beban mereka.

Maskur Muhammad, Branch Manager ACT Sulsel/Ketua Umum MRI Sulsel mengatakan Kegiatan ini untuk menyaluran bantuan kepada saudara-saurada kita yang ada di Palestina.

‘FooterBanner’


“Kalau pun program yang di salurkan dari teman teman Sekolah Athirah yang nama programnya itu Sumur Wakaf dan ini juga pertama kalinya serta pertama ada di Sulsel yang mewakili dari teman-teman Sekolah Islam Athirah”, katanya.

Maskur juga mengatakan akan melakukan koordinasi kepada Ustaz dan tim

yang ada di Palestina agar segera merilis program ini karena mengingat di sana sangat membutuhkan air bersih.

Menurutnya saat ini banyak sumur-sumur yang tidak layak dan harusnya di perbaiki yang terkena imbas dari serangan zionis Israel.

Dia menambahkan, secara Nasional, mau tidak mau pihaknya harus ikuti aturan yang ada di ACT dalam artian masih pada tahap mengerjaan karena dari Sulsel kita harus mengikuti antrian dan tetap mengikuti aturan yang di himbaukan

BACA JUGA:  Ribuan WNA Hengkang dari Indonesia di Tengah Krisis COVID-19

“Saya berharap mudah-mudahan kami dari ACT Sulsel bersama dengan sekolah Islam Athirah Isyaallah akan terus bersinergi juga terus menjalin silaturahim yang baik”, ujarnya.

Menurutnya, melakukan kebaikan-kebaikan yang bermanfaat kepada semua orang dan yang paling penting adalah saudara-saudara kita yang ada di Palestina supaya saudara kita dapat ikut merasakan kebaikan orang-orang yang ada di Sulsel ini.

ACT Sulsel menerima donasi sebesar Rp.121.502.000 dari Sekolah Athirah dengan Jumlah 166 orang yang berdonasi yaitu melalui Via tranfer Rekening dan terdiri mulaui dari Guru Siswa, Orang Tua Siswa dan karyawan dari Sekolah Athirah sendiri. (Hd)

Comment