by

Tak Indahkan Aturan Pembatasan Kegiatan, Pasar Segar Makassar Bakal Ditutup Satgas Raika Makassar

Iman Hud S.I.P., M.Si.

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dalam operasi rutin setiap harinya selama berlakunya pembatasan jam operasional pukul 22.00 WITA, pasar segar jalan Pengayoman kel. pandan kec. Panakukkang sementara di rekomendasikan penutupan oleh satgas Raika Pemkot Makassar.

Satgas Raika Pemkot Makassar di back up oleh TNI-POLRI yang tergabung dalam operasi tersebut, menyisir Pasar Segar yang terjadi kerumunan dan diduga terjadi pelanggaran saat beroperasi, Kamis malam pukul 23.45 (10/06/21).

‘FooterBanner’


Hal ini disampaikan oleh Kasatpol PP Kota Makassar sekaligus ketua satgas Raika kota Makassa Iman Hud S.I.P., M.Si. saat melakukan wawancara dengan awak media di anjungan pantai Losari Makassar.

“Dalam patroli kesekian kalinya ini dipasar segar satgas Raika Pemkot Makassar mengambil tindakan seperti menyita kursi dan meja di beberapa cafe yang terletak didalam pasar segar ini”, kata Iman Hud.

BACA JUGA:  Kliennya Dilaporkan Oleh Sebuah Ormas, Kuasa Hukum Ivan dan Riyana: Mungkin Ormas Itu Mau Cari Sensasi

Selanjutnya Iman Hud mengatakan sosialisasi, edukasi, serta peringatan yang kami sampaikan kepada para pelaku usaha warkop dan cafe akan tetapi semuanya tidak mendengar imbauan tersebut atau tidak mengindahkannya.

“Harus bekerjasama dan memahami bahwa pandemi belum terakhir bahkan dalam beberapa hari ini menunjukan kurva peningkatan tertular virus covid 19 di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar”, katanya.

“Kami sudah bertindak tegas siapapun dan pelaku usaha manapun yang tetap melanggar maka akan mendapatkan sanksi tegas termasuk penutupan tempat usaha”, lanjutnya.

“Ini upaya kami Satgas Raika dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid 19 di Kota Makassar.” pungkasnya.

Di ketahui tak hanya pasar segar yang akan di tutup akan tetapi beberapa cafe akan di rekomendasikan untuk penutupan. (Hd)

Comment