by

Karena Tak Patuhi Prokes, Satgas Raika Kota Makassar Segel Sementara THM D’Liquid

Irwan SE., MM., Koordinator Tim Satgas Raika Kota Makassar,

Smartcitymakassar.com – Makassar. Satgas Raika Kota Makassar melakukan penyegelan sementara terhadap Tempat Hiburan Malam (THM) D’Liquid Makassar karena tidak mematuhi prokes dan surat edaran Walikota terkait pembatasan kegiatan masyarkat.

Menurut Irwan SE., MM., Koordinator Tim Satgas Raika Kota Makassar, penyegelan ini karena ada laporan dari satgas Raika yang melakukan pengawasan pada kecamatan masing-masing.

‘FooterBanner’


“Hingga saat ini sudah ada 2 THM dan 1 tempat kerumunan yaitu titik kumpul yang ada di Jalan Pettarani yang disudah disegel”, ucapnya saat ditemui di D’Liquid Makassar, Senin (7/6/2021).

Penutupan sementara ini dilakukan, kata Irwan karena THM tersebut tidak mengindahkan aturan dari Perwali dan sesuai dengan apa yang di awasi dan laporkan oleh Master yang ada di tingkat kecamatan

“Tapi kalau memang sudah layak dan tidak lagi mengulangi pelanggaran Protokol kesehatan maka Pemerintah Kota Makassar akan membuka kembali tempat usahanya. Jadi ini adalah penutupan sementara yang dilakukan oleh Satgas Raika Kota Makassar sebagai tidakan tegas”, katanya.

BACA JUGA:  Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Irwan menambahkan bila ada rencana semuka untuk melakukan pencabutan izin, “ tetapi pas akan ada pencabutan izin seperti yang kita lakukan di Holywings tempo hari kalau para pelaku usaha tidak patuh. Akan tetapi saya pikir karena sudah ditutup jadi apa lagi yang mau dilanggar karena sudah tidak ada lagi kegiatan.

Sementara itu, Askar selaku Manajer D’Liquid mengatakan mudah-mudahan Covid-19 cepat berlalu dan kegiatan masyarakat bisa normal dan ekonomi bisa pulih kembali. (Hd)

Comment