by

Terus Ingatkan Prokes Covid-19 Kepada Pengusaha, Andi Salman: Walaupun Ada Saja yang ‘Membandel’

Lurah Tamalanrea Jaya, Andi Salman Baso saat memberikan arahan kepada warganya mengenai Prokes Covid.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar hingga di tingkat Kelurahan terus berupaya untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan terus memberikan himbauan kepada masyarakat, terkhusus para pelaku usaha agar patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Salah satunya adalah Lurah Tamalanrea Jaya, Andi Salman Baso. Menurut Andi Salman, pihaknya terus – menerus mengingatkan supaya para pelaku usaha yang ada di wilayahnya agar mematuhi surat edaran Wali Kota Makassar mengenai taat Prokes Covid.

‘FooterBanner’


“Alhamdulillah, kami terus – menerus mengingatkan para pelaku usaha agar bisa mematuhi surat edaran pak Wali Kota, apalagi PPKM kembali diperpanjang”, tutur Andi Salman melalui via telpon. Senin (7/6/2021).

Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga tanggal 14 Juni 2021 mendatang.

BACA JUGA:  Pemprov - BI Kompak Dorong Pertumbuhan Ekonomi Sulsel

“Jika ada pelaku usaha yang tidak mengindahkan edaran tersebut, kami pasti tegur dengan surat peringatan hingga 3 kali. Jika masih membandel, kami akan lapor ke Satgas Raika Kota untuk melakukan tindakan”, tegasnya.

Andi Salman mengakui jika ada beberapa pengusaha diwilayahnya saat ini masih membandel. Menurut dia, pihaknya akan segera mengirim surat teguran kepada pemilih usaha tersebut.

“Cuma, saat ini kami hanya dulu memperingatkan saja agar bisa patuhi edaran pak Wali, karena kan saat ini pelaku usaha juga susah, mereka harus tetap buka karena ada karyawan yang harus dihidupi”, ungkapnya.

“Tapi, kalaupun sudah diperingatkan dan masih membandel, baru kami tindak”, pungkas Andi Salman.(As)

‘PostBanner’

Comment