by

Langgar Prokes, Satgas Raika Makassar Tegur Pengelola Bar Hotel Horison dan Periksa Izin Minol

Irwan SE., MM, Koordinator Tim Satgas Raika Kota Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Satgas Raika Kota Makassar kembali menggelar patroli penegakan aturan protokol kesehatan (prokes) kepada pelaku usaha di Makassar.

Menurut Irwan SE., MM, Koordinator Tim Satgas Raika Kota Makassar saat ini tim satgas Raika bergerak mulai dari jalan Penghibur, Ujung Pandang, lalu ke jalan Sumba OPU dan baru bergeser ke jalan Jenderal Sudirman dan mendapati Hotel Horison Makassar ini terjadi kerumunan pada lantai tiga.

‘FooterBanner’


“Apa yang berkaitan dengan para pelaku usaha yang masih membandel dan sudah berulang kali melakukan pelanggaran protokol kesehatan juga pada Jam Operasional Pukul 22:00 harus tutup jika masih ada yang membuka maka kami lakukan menyitaan”, ujarnya pada awak media, Minggu (6/6/2021) malam

BACA JUGA:  Cegah Monopoli Harga dan Barang, Pemkot Makassar Berencana Gunakan “Tettere”

“Jadi kita melakukan penyisiran pada Hotel Horison Makassar sesampainya di sana kita melihat terjadi banyak kerumunan dan tidak mematuhi Prokes dan telah melanggar surat edaran terkait jam operasional usaha yang harus tutup pukul 22.00 Wita”, lanjutnya.

Karenanya, sesuai SOP yang ada maka dilakukan pemerisaan dokumen izin minolnya dari bar yang ada di hotel tersebut.

“Kami melakukan pemeriksaan Dokumen Izin Minolnya dari bar yang ada di Hotel Horison dan memang sudah lengkap. Makanya kita tidak adakan penyitaan barang tetapi hanya memberikan surat teguran yang pertama saja”, pungkasnya. (Hd)

‘PostBanner’

Comment