by

Wali Kota Makassar Resmikan Covid Hunter, Henni: Ini Keseriusan Pemkot Tangani Covid, Terukur dan Terencana

Juru Bicara (Jubir) Makassar Recover, Henni Handayani.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sejumlah daerah di tanah air terus berupaya dalam menekan hingga menghapus Covid-19. Seperi halnya di Kota Anging Mammiri.

Setelah luncurkan Makassar Recover, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau yang kerap disapa Danny Pomanto kembali bentuk tim yang diberi nama Covid Hunter yang telah diresmikan di lapangan Karebosi, Jumat (04/06/2021), kemarin.

‘FooterBanner’


Tim yang berjumlah 1.071 orang ini dibentuk sebagai salah satu upaya kongkrit Pemkot Makassar dalam penanggulangan Covid-19.

“Jadi, kita butuh sebuah gerak cepat untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Kota Makassar. Dalam 1 tim ini (Covid Hunter) ada 7 orang diantarnya, ada 2 Nakes, 1 anggota TNI, 2 anggota Polri dan 2 dari Satpol PP”, ungkap Juru Bicara (Jubir) Makassar Recover, Henni Handayani melalui via WhatsApp. Sabtu (5/6/2021).

BACA JUGA:  Cegah Monopoli Harga dan Barang, Pemkot Makassar Berencana Gunakan “Tettere”

Lebih lanjut, Mantan ketua Badko HMI Sulselbar ini juga menyampaikan, Satgas Covid Hunter nantinya ditempatkan disetiap Kelurahan yang ada di Kota Makassar.

“Dan ada 3 tugas utama Satgas Covid Hunter dalam penanggulangan Covid-19 yakni Testing, Tracing, dan Treatment secara merata diseluruh wilayah Kota Makassar”, beber Henni.

“Inilah merupakan bukti keseriusan Pemkot Makassar dalam menangani Covid-19. Semua sudah terukur dan terencana secara baik”, tutupnya.(As)

‘PostBanner’

Comment