by

Kodim 1707 Merauke Gelar Jumat Bersih dengan Sasaran Tempat Ibadah

Kodim 1707 Merauke Gelar Jumat Bersih dengan Sasaran Tempat Ibadah

Smartcitymakassar.com – Merauke. Sebanyak 30 personel Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung melaksanakan kegiatan jum’at bersih dengan sasaran tempat ibadah diantaranya Masjid Jami’ yang berada di Jln. Sumatera Kota Merauke dan Gereja Katedral Jln. Raya Mandala Kota Merauke, Jumat (4/6/2021)

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. melalui Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung mengatakan bahwa kegiatan jum’at bersih ini dilakukan tidak hanya semata-mata untuk memelihara kebersihan lingkungan tempat-tempat ibadah tetapi juga sebagai upaya dalam mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan hidup bersih serta sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melibatkan pengurus tiap-tiap tempat ibadah.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Mantan Sekdis PUTR Sulsel Sebut Mau Bayar Rp.337 Juta BPK Agar Audit Aman

“Setiap hari jum’at, kita melaksanakan kegiatan jum’at bersih dengan sasaran tempat-tempat ibadah, sekolah, pondok pesantren maupun panti asuhan dengan melibatkan personel Makodim 1707/Merauke dan para Babinsa jajaran Koramil 1707-05/Merauke”. ungkap Pasi Ops Kodim 1707/Merauke.

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang bersih serta sebagai upaya dalam mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih baik dilingkungan rumahnya maupun tempat-tempat ibadah yang ada disekitarnya”. jelasnya.

“Dengan memiliki lingkungan yang bersih tentunya berbagai aktivitas seperti beribadah, belajar dan bermain akan terasa nyaman dan terhindar dari berbagai penyakit”. tambahnya. (Hd)

‘PostBanner’

Comment