by

Pemkot Makassar Terima Bantuan Baju Hazmat dari Kawan Lama Group

Keterangan: Wali Kota Danny Pomanto, menerima kunjungan dari PT ACE Hardware Indonesia, di rumah pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Kamis (3/6/2021) / foto: ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Bertempat di rumah pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Kamis (3/6/2021), Wali Kota Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, menerima kunjungan dari PT ACE Hardware Indonesia.

Kunjungannya ini untuk menyerahkan sejumlah bantuan baju hazmat kepada Wali Kota Danny Pomanto yang selanjutnya akan dibagikan ke tim yang telah dibentuk Pemerintah Kota Makassar.

‘FooterBanner’


Sekitar 200 lembar baju hazmat didonasikan Kawan Lama Group dan merupakan donasi yang kelima kalinya semenjak pandemi covid-19.

“Hari ini kami serahkan 200 pcs baju hazmat ke Bapak Wali Kota Makassar yang merupakan donasi kelima kalinya. Total donasi ini sebenarnya ada 350 pcs dimana kami sebar juga ke puskesmas serta rumah sakit yang ada di Makassar,” ucap Firman, Store Manager PT Ace Hardware Cabang Perintis.

BACA JUGA:  Pembangunan Liponsos Solusi Tangani Anjal di Makassar, M Yunus: Lahan Harus Bersertifikat

Menerima bantuan tersebut, Danny Pomanto mengucapkan terima kasihnya terhadap kepedulian PT Ace Hardware dengan kondisi pandemi Covid-19 dewasa ini.

“Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat dan akan kami gunakan untuk tim saat bertugas, juga akan kami berikan pada tenaga medis yang kekurangan APD,” jelas Danny.

Lebih lanjut, Wali Kota Makassar ini mengatakan untuk program Makassar Recover ada tiga tim yang kini sedang bertugas yakni Satgas Raika, Covid Hunter dan tim detektor.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment