by

Patroli Sat Pol PP, Satgas Raika Makassar, TNI dan Polri Terus Digalakkan, Ini Hasilnya

Patroli Sat Pol PP, Satgas Raika Makassar, TNI dan Polri Terus Digalakkan, Ini Hasilnya

Smartcitymakassar.com – Makassar. Patroli gabungan Satpol PP dan Satgas Raika Kota Makassar yang di backup TNI dan Polri gelar sidak di Club Malam dan cafe di Jalan Metro Tanjung Bunga, jalan Hertasning dan jalan A.P Pettarani Kota Makassar, Rabu malam (02/06/2021).

‘FooterBanner’


Koordinator lapangan Satgas Raika Irwan SE. MM dan didampingi sekretaris Iqbal Asnan kepada awak media smartcitymakassar.com mengatakan setelah selesai melaksanakan penutupan serta penyegelan club malam di jalan Tanjung Bunga Makassar, Patroli gabungan yang di backup TNI dan Polri kemudian melanjutkan patroli ke club malam yang berada di Jalan hertasning dan A. P. Pettarani Kota Makassar.

“Hasilnya kami menyita kursi dan alat usaha karena melanggar protokol kesehatan dan mengabaikan surat edaran perwali tentang jam operasional sampai pukul 22.00. Wita”, ujarnya.

BACA JUGA:  Damkar Bakal Semprot Semua Sekolah, Danny: 1 cm pun, Jangan Lewatkan

“Peringatan ini kami berikan yang terakhir karena sudah 3 kali peneguran, dan 2x kami sita kursinya, maka akan kami tindaklanjuti selanjutnya bilamana tetap melanggar maka akan dikenakan sanksi penutupan dan penyegelan tempat usaha”, katanya.

Patroli gabungan Satpol PP dan Satgas Raika Kota Makassar akan terus di gelar sebagai upaya pemerintah Kota Makassar dalam memutus rantai penyebaran virus covid 19 khusus di tempat keramaian dan kerumunan. (Hd)

‘PostBanner’

Comment