by

Dandim 1707 Merauke Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk Satuan

Dandim 1707 Merauke Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk Satuan

Smartcitymakassar.com – Merauke. Kamis (3/6/21). Bertempat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala, Distrik Meruake, Kab. Merauke, Komandan Kodim 1707/Merauke Letnan Kolonel Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. memimpin acara tradisi korps raport masuk Satuan Kodim 1707/Merauke.

Sebanyak 37 personel yang terdiri dari Bintara dan Tamtama masuk Satuan Kodim 1707/Merauke dan hari ini telah dilaksanakan acara tradisi masuk satuan sehingga mereka semua resmi menjadi warga Kodim 1707/Merauke.

‘FooterBanner’


Dalam awal sambutannya Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. mengajak bahwa sebagai insan yang beriman dan bertaqwa marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga hari ini kita masih diberikan perlindungan dan kesehatan sehingga bisa melaksanakan acara tradisi masuk satuan.

“Perputaran jabatan di lingkungan Angkatan Darat baik dalam Kotama maupun luar Kotama merupakan hal wajar yang bertujuan untuk memberikan pengalaman dan meningkatkan pengetahuan setiap prajurit dalam berkarier”. kata Dandim 1707/Merauke.

BACA JUGA:  Pendemo PT. Tiran Mineral Minta Maaf

“Jadikanlah pengalaman tugas di satuan lama untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepan sebagai aparat teritorial, segera berorientasi dan menyesuaikan diri, laksanakan tugas dengan baik serta jalin komunikasi yang baik antara sesama TNI/Polri dan masyarakat setempat”. harapnya.

Acara korps raport masuk satuan tersebut turut di hadiri Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi, S.Sos., Pasi Pers Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Nelson Amirullah, Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung, Pasi Intel Kodim 1707/Merauke mKapten Czi A. Ghofur dan Danramil 1707-06/Okaba Lettu Inf Ribut Marhenanto serta Pjs. Pa Sandi Kodim 1707/Merauke Letda Inf Rusli Rajab. (Hd)

‘PostBanner’

Comment