by

Wali Kota Makassar Bakal Evaluasi Camat, Kasrudi: Ekspos Saja Kecamatan yang Bermasalah

Anggota komisi A, DPRD Kota Makassar, Kasrudi.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) dengan tegas mengatakan akan segera mengevaluasi seluruh Camat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Hal tersebut akan dilakukan setelah mendapat temuan adanya dugaan manipulasi. Salah satunya adalah dugaan penganggaran operasional terhadap mobil pengangkut sampah yang tidak beroperasi.

‘FooterBanner’


Itu dibuktikan setelah Danny Pomanto menemukan mobil sampah ‘Tangkasaki’ terparkir dilahan kosong di jalan Tarakan, Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

Menanggapi tindakan Danny Pomanto terkait temuan ini, anggota Komisi A DPRD Kota Makassar, Kasrudi sangat apresiasi. Akan tetapi, Kasrudi meminta supaya temuan – temuan ditingkat Kecamatan harus segera ditindak lanjuti.

BACA JUGA:  Damkar Bakal Semprot Semua Sekolah, Danny: 1 cm pun, Jangan Lewatkan

“Jadi itu (temuan) harus ditindaki secepatnya, harusnya Kecamatan – Kecamatan ini diekspos biar masyarakat mengetahui hal tersebut”, jelas legislator fraksi Gerindra Makassar itu melalui via telpon. Rabu (2/6/2021).

Dengan diekspos hal tersebut, kata Kasrudi, masyarakat bisa mengetahui Kecamatan mana saja yang saat ini memiliki masalah.

“Apalagi, Insya’ Allah nanti di bulan 7, kami akan melakukan Monev, nanti di sana (Monev) pasti kita pertanyakan semua hal ini (temuan – temuan)”, pungkasnya.(As)

Comment