by

THM Hollywings Ditutup, Danny Pomanto Ingatkan yang lain Taati PPKM

Danny Pomanto

Smartcitymakasssar.com – Makassar. Walikota Makassar Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menutup Hollywings karena dianggap melanggar protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi COVID-19.

Hollywings Makassar beberapa kali kedapatan membuat kerumunan yang dilarang dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

‘FooterBanner’


“Sementara satu (THM Hollywings Makassar ditutup), menyusul yang lain,” ujar Danny kepada wartawan di Makassar, Senin (31/5/2021).

“Jelas sekali justru (pelanggaran Hollywings Makassar), jam 10 (malam) tutup, jam 10 (malam) mulai (buka lagi). Kepadatannya luar biasa, kepadatannya tidak memenuhi syarat social distancing,” katanya.

Dengan penutupan Hollywings, Danny mengingatkan THM lainnya yang masih beroperasi untuk taat aturan dalam PPKM. Dia tidak segan akan menutup kegiatan usaha yang melanggar aturan.

“Jadi saya kira kita akan mulai dari Hollywings dan kemudian akan menyusul yang lain. Sehingga saya berharap kepada seluruh hiburan malam, hotel, restoran, dan warung kopi, harus memperhatikan PPKM,” tegas Danny.

BACA JUGA:  Damkar Bakal Semprot Semua Sekolah, Danny: 1 cm pun, Jangan Lewatkan

Danny pun menjelaska jika saat ini sudah ada Satuan Tugas Pengurai Kerumunan (Satgas Raika) yang akan terus berpatroli mencari THM dan tempat usaha yang melanggar aturan di tengah pandemi. Selain itu juga terbentuk Satgas COVID Hunter atau tim yang akan berkeliling ke tempat umum dan melakukan tes COVID secara acak kepada warga.

Sebelumnya diketahui, Tempat Hiburan Malam (THM), Holywings Club Makassar, tetap beroperasi di tengah pandemi Covid-19. Bahkan, menggelar party hingga dini hari, Minggu (23/5/2021). Hal ini membuat Satgas Raika Kota Makassar melakukan penindakan. Yaitu, dengan membubarkan aktivitas di THM yang berlokasi di Jl Metro Tanjung Bunga ini dan menyita kursi hingga perabotan di THM tersebut. (Ip)

Berikut videonya:

‘PostBanner’

Comment