by

Update Penanganan Covid-19 di Makassar: Ini Kecamatan Dengan Tingkat Paparan Tinggi

Keterangan: Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, menggelar konferensi pers di Galery Room Kantor Balaikota, Makassar, Senin (31/5/2021) / foto: ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny Pomanto-Fatmawaty Rusdy konsisten untuk memperbaiki bukan hanya tentang keuangan, ataupun birokrasi, tapi juga kesehatan warganya.

Untuk menyokong hal tersebut, beberapa program dicetuskannya dengan menggandeng beberapa pihak guna menyukseskan visi misinya.

‘FooterBanner’


Sebagai pertanggungjawabannya kepada masyarakat luas, pada Senin sore (31/5/2021), Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menggelar konferensi pers di Galery Room Kantor Balaikota, Makassar.

Didampingi pihak epidemiologi, perwakilan dewan dan pihak IDI Makassar, Ketua Makassar Recover, dan beberapa SKPD Pemkot lainnya, Danny Pomanto mengungkapkan perkembangan penanganan covid yang kini sedang diterapkan.

“Alhamdulillah, keseriusan ini didukung oleh semua pihak. Di Makassar Recover kita sudah punya Satgas Raika yang sementara bekerja untuk mengurai kerumunan dan insyaallah beberapa hari ke depan akan kami luncurkan Satgas Covid Hunter untuk memburu warga yang sudah terkonfirmasi covid,” ungkap Danny.

BACA JUGA:  Kalbe Farma Bakal Bagi Susu Formula, Danny: Utamakan Anak Pegawai Kontrak

Dari laporan pihak epidemiologi juga diketahui bahwa dari 15 kecamatan yang ada di Makassar, terdapat 6 kecamatan dengan posisi paparan covid tertinggi.

“Kecamatan yang masih berada di posisi atas paparan covid tertingginya itu Rappocini, Tamalate, Tamalanrea, Manggala, Panakkukang dan Biringkanaya,” jelasnya.

Berdasarkan laporan inilah Danny Pomanto berharap Satgas Raika dan Covid Hunter mampu menurunkan grafik covid-19 di Makassar.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment