by

Satgas Raika Mamajang Intensif Gelar Patroli Penegakan Raika dengan Pendekatan Humanis

Satgas Raika Mamajang Intensif Gelar Patroli Penegakan Raika dengan Pendekatan Humanis

Smartcitymakassar.com – Makassar. Satgas Raika Kecamatan Kecamatan Mamajang terus secara intensif menggelar patroli penegakan prokes di wilayahnya dengan berjalan lancar.

Menurut Rendra S.E., M.Si CO. Kecamatan Mamajang, hal ini berkat bantuan dan kerja sama yang erat terjalin dengan TNI dan Porli, Satpol PP, Linmas Personil yang diturunkan kurang lebih 30 orang yang terlibat dalam Satgas Raika kecamatan Mamajang.

‘FooterBanner’


“Alhamdulillah, semua berjalan lancar berkat dukungan dan sinergi dari rekan-rekan TNI, Polri, Satpol PP dan Linmas”, katanya, Senin (24/05/2021) saat di temui pada Kantor Camat Mamajang

BACA JUGA:  Pimpin Sidang Parade, Danrem 174 Merauke Tegaskan Seleksi Calon Taruna Itu Gratis

Ia melanjutkan, berdasarkan pemantauan beberapa titik wiyalah di kecamatan Mamajang, penerapan protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik

“Kemudian jam operasional juga diterapkan dengan baik sesuai dengan surat. Cuma memang ada beberapa titik masyarakat tidak menggukan masker. Untuk itu kita lakukan imbauan secara humanis”, ujarnya.

“Malam ini kita melakukan patroli Raika Kecamatan Mamajang sebanyak 6 titik dan kita lakukan imbauan soal Protokol kesehatan dan jam operasional yang harus ditaati oleh masyarakat. (Hd)

‘PostBanner’

Comment