by

Tindak Tegas, Satgas Raika Kota Makassar Segel Tempat Usaha Tak Berizin

Tindak Tegas, Satgas Raika Kota Makasaar Segel Tempat Usaha Tak Berizin

Smartcitymakassar.com – Makassar. Satgas Raika Kota Makassar melakukan tindakan tegas terhadap pelaku usaha yang didapati tak memiliki izin.

Koordinator Tim Satgas Kota Makasar, Irwan SE, MM menegaskan tindakan tegas ini diambil karena diketahui tempat usaha itu tak memiliki izin.

‘FooterBanner’


“Ketika kami melaksanakan tugas pada salah satu tempat usaha jalan Pettarani samping J&T Pettarani, kita melakukan penyegelan karena tidak memiliki izin”, tegasnya, Jumat (21/05/2021) saat di temui di Anjungan Losari Makassar.

Irwan mengatakan, pihaknya juga sudah merapatkan bersama dengan Sekda Makassar untuk mendapat persetujuan dan hasil dari rapat tersebut maka dikeluarkanlah rekomendasi untuk melakukan penyegelan.

“Kami dari Tim Satgas Raika Kota Makassar bersama TNI dan Porli kemudian turun dan melakukan penyegelan.

Setelah melaksanakan tugas di wilayah Pettarani, satgas Raika Makassar langsung mengarah ke kecamatan Tallo Makassar.

BACA JUGA:  Mudah dan Cepat, Beli Pulsa dan Paket Data XL Axiata Melalui Saluran Penjualan BCA

“Kita kumpul di kantor Camat Tallo dan selanjutnya melakukan pengawasan pada tempat-tempat kerumunan. Satgas Raika Kota Makassar bersama dengan Tim Satgas Raika Tallo kemudian turun melakukan penindakan”, ujarnya.

“Jadi jumlah titik yang kita sisir tadi ada 6 dan semua kita tindaki dengan penyitaan”, katanya.

Dalam kesempatan itu, Irwan kembali mengimbau pada seluruh masyarakat khususnya para pelaku usaha agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan kita sengaja untuk tidak mengikuti apa yang menjadi regulasi dari pemerintah Kota Makassar. Kalau saya melihat semenjak Tim Satgas Raika ini turun secara bersama-sama dalam rangka menekan jumlah-jumlah pelanggar yang tidak patuh semakin berkurang”, lanjutnya.

“Hanya saja masih ada yang belum tersentu maka inilah yang kita tindaki malam ini”, pungkasnya. (Hd)

‘PostBanner’

Comment