by

Tiga Tahun Makassar Digital Valley, S. Ariyani: Semoga MDV Menjadi Gerbang Digitalisasi Kawasan Timur Indonesia

Smartcitymakassar.com – Makassar. Di usianya yang ketiga, Makassar Digital Valley (MDV) menggelar tiga acara, yakni Donor Darah, Halal Bihalal, dan Bakti Sosial.

Donor darah dan halal bihalal berlangsung pagi tadi (Sabtu, 22/5) di Gedung Makassar Digital Valley jalan A. P. Pettarani No.13, Makassar. Sementara acara bakti sosial berupa berkunjung ke panti asuhan.

‘FooterBanner’


Kegiatan donor darah dimulai pada pukul 10.00 WITA di Sprint Room, Gedung Makassar Digital Valley. Untuk acara halal bihalal melibatkan seluruh komunitas, startup, mentor, mahasiswa, dan awak media.

Dalam sambutan seremonial, General Manager MDV, S. Ariyani menceritakan perjalanan panjang Makassar Digital Valley selama berkiprah tiga tahun dengan penuh dinamika. Suka dan duka dilaluinya.

BACA JUGA:  XL Axiata Alokasikan 500 Dosis Vaksin ke Sebagian Karyawan, Keluarga dan Karyawan Mitra Kerja

Di penghujung sambutannya, S. Ariyani berharap agar MDV kelak menjadi gerbang digitalisasi di Kawasan Timur Indonesia. Acara seremonial diakhiri dengan pembagian kue ulang tahun oleh General Manager kepada seluruh tamu undangan.

Format kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan suasana acara berlangsung cair, penuh kekeluargaan. Seluruh rangkaian acara ditutup dengan perjamuan makan siang kepada tamu undangan**(RM)

‘PostBanner’

Comment