by

Gelar Safari Jumat di Masjid Babut Taubah, Ini Pesan Kapolsek Tallo Makassar

Gelar Safari Jumat di Masjid Babut Taubah, Ini Pesan Kapolsek Tallo

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sampaikan pesan Kambtibmas, Kapolsek Tallo laksanakan Safari Jum’at dan silaturahmi bersama jama’ah di Masjid Babut Taubah Capoa jalan Indah Raya, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Jum’at (21/05/21).

Turut hadir dalam Safari tersebut, Wakapolsek Akp. Luki Jamaluddin, Kanit Intelkam Iptu Rahmat S, Sos, Kanit Bimmas Iptu H. Sudirman, Kanit Reskrim Akp. Hakim Bahar, Para jemaah sekitar 150 orang.

‘FooterBanner’


Dalam sambutannya, Kapolsek Tallo, Dr. Saharuddin, SH., MM., mengucapkan syukur alhamdullilah pada siang hari ini kita semua masih diberi nikmat sehingga bisa melaksanakan Shalat Jum’at secara berjama’ah.

“Sebelum saya lanjut perkenankan saya sebagai Kapolsek Tallo beserta staf menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Mohon maaf lahir batin,” ucap Kapolsek.

BACA JUGA:  Waspada Penipuan di Dunia Online, Ini Tips dan Cara Mengatasinya

Lanjut dia, Alhamdulillah wilayah kita kondusif, khusus dibulan suci ramadhan yang baru saja berlalu sehingga seluruh warga bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman.

Tak lupa pula Kapolsek mengingatkan ke jama’ah tentang protokol kesehatan, “Pandemi Covid-19 ini belum selesai olehnya itu mari kita tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5 M agar kita selamat dari pandemi ini.”

“Saya berharap seluruh warga bisa menjaga anaknya agar tidak terlibat Hal-hal yang tidak diinginkan dan RT/RW menjaga warganya agar hidup rukun tentram dan damai,” tutup Kapolsek Tallo. (Hd)

Comment