by

Satgas Raika Makassar Terus Melakukan Penegakan Prokes

Satgas Raika Makassar Terus Melakukan Penegakan Prokes

Smartcitymakassar.com – Makassar. Satgas Raika terus melakukan pengawasan dalam penegakan protokol kesehatan (prokes) diberbagai titik kerumunan di Makassar.

Menurut Korlap Satgas Raika Kota Makassar, Irwan, satgas Raika tetap melakukan penindakan secara terukur sesuai dengan apa yang menjadi Protap di dalam Satgas Raika Kota Makassar.

‘FooterBanner’


“Malam ini kita hanya berfokus pada pembagian masker dan besok apabila kita turun ke lapangan kembali, kami akan melakukan tindakan-tindakan tegas bila menemukan pelaku usaha yang melanggar prokes”, katanya, Selasa (18/5/2021)

Irwan melanjutkan, satgas Raika melakukan langkah untuk pengawasan terhadap tempat-tempat usaha yang ada pada dua kecamatan yaitu Tallo dan Bontoala.

BACA JUGA:  Terungkap, Edy dan Anggu Disadap KPK 16 Kali

“Yang kita temui di lapangan masih saja ada yang melakukan pelanggaran seperti terjadinya kerumunan pada tempat usaha”, imbuhnya.

“Terkait pembatasan waktu tidak ada lagi karena masyarakat membutuhkan sentuhan hati bagi setiap para petugas Satgas Raika yang turun di lapangan yang memantau situasi kondisi dengan cara persuasif”, katanya. (Hd)

‘PostBanner’

Comment