by

Satgas Raika Beri Sanksi Tegas bagi pelanggar Prokes Mulai Penyitaan, Penyegelan dan Penutupan Tempat Usaha

Satgas Raika Beri Sanksi Tegas bagi pelanggar Prokes Mulai Penyitaan, Penyegelan dan petutupan Tempat Usaha

Smartcitymakassar.com – Makassar. Satuan Tugas (Satgas) Pengurai Kerumunan (Raika) Makassar melakukan tindakan tegas dengan menyita kursi dan meja para pelaku usaha yang melanggar protokol kesehatan.

‘FooterBanner’


Ketua Satgas Raika Kota Makassar Iman Hud mengatakan bahwa, ada beberapa lokasi yang disisir tertutama pada daerah Malengkeri walaupun surat edaran itu berakhir pada pukul 24.00 WITA pada malam ini tetapi masih berlaku Surat edaran sampai sebelum pukul 12:00 malam.

“Ada beberapa yang kita temukan yaitu tempat hiburan malam yang melanggar Perda Miras sehingga kami menyita dan kita proses untuk segera di segel dan di tutup dan kita akan limpahkan ke pengadilan dimana ancamannya demda 50 juta atau Hukuman penjara selama 3 Bulan”, kata Iman Hud saat ditemui di Anjungan Losari, Senin (17/5/2021)

BACA JUGA:  Kodim 1707 Merauke Gelar Serbuan Vaksinasi untuk Masyarakat

“Saya pikir ini perlu diperhatikan bahwa tempat hiburan malam itu sangat tidak mendukung protokol kesehatan apalagi menyiapkan pemandu lagu yang berdekatan bahkan tadi kita merazia mereka dan dijumpai sangat abai dengan protokol kesehatan”, ujarnya. (Hd)

Comment